Blogger news

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Memasukan Beats Audio



Halo!! Apa yang akan saya bagikan sekarang? Saya akan membagikan cara memasang beats audio pada android.  Saya sudah setahun lebihmenerapkan ini pada galaxy gio milik saya dan hasilnya ada perubahan kualitas suara dari headset maupun dari speaker. Bagi anda pecinta musik, ini merupakan tutor yang tidak boleh dilewatkan. Saya belum mencoba di sola, tapi ini berlaku untuk semua android yang telah diroot terutama gingerbread.  Alat yang dibutuhkan simpel.
 Pertama android yang telah di root. Kedua root explorer. Ketiga file beatsnya. Bisa di download disini.  Bagaimana cara memasangnya? Cara memasangnya sebagai berikut
Extract file beats audio yang telah di download, maka akan ada tiga (3) folder, diantaranya "bin", "etc" dan, "lib". Copy ke dalam sdcard, setelah itu masukkan masing-masing file (copy) kedalam folder ke dalam folder di root. 

-Untuk file di dalam folder "bin" masukan di "system/bin"
-Untuk file di dalam folder "etc" masukan di "system/etc"
-Untuk file di dalam folder "lib" masukan di "system/lib/soundfx"
Hasil dari ekstrakan ini akan mereplace file originalnya, maka backup lah dulu supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Jika dirasa terlalu sulit, anda bisa memakai tutor dari video ini. Android tetap harus di Root yaa. aplikasinya ada di playstore. namanya beats audio installer. Hasil dari kedua cara tersebut mirip, tetapi jika pakai cara diatas, akan ada lambang beats di notification traynya. ya bagus lah buat gaya. Jika anda menggunakan headset/headphone yang bagus, maka suaranya akan terdengar bagus. terutama bassnya. Saya memakai headset Ibeats OEM yang harganya sekitar 350 ribu dan saya sangat amat puas dalam mendengarkan musik! Do With Your Own Risk yaaa.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo ada link yang mati, di komen ya biar bisa cepet di re upload
Thx.

Unknown mengatakan...

yang tanpa d rood tinggal pasang buwat sola ics apa ya gan???

Unknown mengatakan...

mo pake cara yg mana aja tetep harus root gan. kedua cara ini bisa buat hh apa aja, dan os apa aja. asal gk dibawah froyo, karena ane blom pernah masang di bawah froyo. mo sola ics ato gb,yg penting udh di root, bisa gan

Unknown mengatakan...

nge rootnya itu gan yg saya dak bisa..maklum katrok.hehehe...ato agan brang kali mau bntu saya lo mau...hehehe

Unknown mengatakan...

ane kan udh bikin post cara ngeroot khusus ics gan. ya tinggal ikutin aja gan. kalo rumahnya deket ane bisa bantuin sekalian o_0
:D
gampang kok ngeroot, itu kyk plug n play aja. cm butuh waktu >5menit kok

Unknown mengatakan...

tp lo ad yang kliru brakibat fatal dak gan?truz stlah d root d apain lagi?

Unknown mengatakan...

klo fatal eror ya ada. bisa ngebrick a.k.a matot. ya kecil sih tp ada kemungkinannya. 1 banding 1000 lah. ya kalo abis di root bisa pasang ni beats, bisa pake titanium backup, bnyk deh. aplikasi bisa di improve. bisa juga nambahin ram hp sampe 200 MB pake aplikasi swapper(gratis di play). dll. kalo ane abis di root ane unlock bootloader trus instal cwm, biar bisa lebih bnyk yg dimodif.

Unknown mengatakan...

o...iy gan..ane coba2 dl aj y gan...

Unknown mengatakan...

gan apa gunanya swapper thu??

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host